batch 1 MDP V


VIEW POST

View more
Stories

Thank You MDP V, Gue Menemukan Kalian!!!

By on March 24, 2017

Sedih rasanya ngga lolos seleksi tahap pertama tes psikotes MDP V. Tapi mau gimana lagi? Toh sudah jalannya yang di Atas seperti itu. Berlarut-larut dalam kesedihan juga ngga baik kan ☺?
Tulisan kali ini gue ingin mengajak kalian semua untuk melihat sisi lain MDP V. Bukan sekedar hanya membuat cerita…

informasi mengenai mdp v net


VIEW POST

View more
Stories

Berperang di MDP V Netmedia

By on March 24, 2017

Akhirnya gue bisa kembali lagi update blog ini yang sudah beberapa lama di hibernasikan hihihiiii… Nah kali ini gue mau mengajak kalian semua untuk membaca cerita gue mengenai pengalaman mengikuti MDP V Netmedia.
Buat yang belum tahu apa sih itu MDP gue bakal kasih tau sedikit aja, sisanya bisa kalian…

cerita dibalik foto gadis kerudung tersenyum


VIEW POST

View more
Hobies

Cerita Dibalik Foto: Senyum Wanita Berkerudung

By on March 8, 2017

Data Exif:
Camera: Nikon Coolpix S9900
Mode: Manual
Aperture: f/6
Shutter Speed: 1/125
ISO: 125
Focal length: 29 mm

Salah satu ciri khas dari street photography adalah mengambil gambar secara diam-diam atau lebih dikenal dengan istilah candid. Foto diatas termasuk foto yang gue ambil secara diam-diam, namun ada…

belajar street photography


VIEW POST

View more
Hobies

Mulai Jatuh Cinta Dengan Dunia Street Photography

By on March 6, 2017

Hobi traveling yang sering dilakukan akhirnya membuat gue menemukan sebuah hobi baru. Hobi tersebut adalah fotografi dengan aliran street photography. Yah seperti peribahasa ‘sambil menyelam minum air’ sambil traveling sambil mengabadikan sebuah momen. Jika kebanyakan para travelers akan banyak berkonsentrasi untuk mengambil objek wisata yang mereka kunjungi, beda halnya…

u prince series thailand hawk


VIEW POST

View more
Hobies

HAWK, Drama Thailand Yang Bikin Baper

By on March 1, 2017

Salah satu film favorit gue adalah film-film dari negara tetangga yang terkenal dengan sebutan negeri gajah putih. Yapsss bener sekali tebakan kalian. THAILAND!! Menurut gue alur cerita dari film Thailand ini ngga ngebosesin. Kalau gue bilang ‘porsinya pas.’ Nah genre yang paling gue suka dari film Thailand adalah comedy…

hooq, teman setia gue saat lagi bosan


VIEW POST

View more
Random

HOOQ, Teman Setia Gue Saat Lagi Bosan

By on February 28, 2017

Rasa bosan bisa kapan saja datang. Pokoknya ngga bisa diprediksi banget deh kedatangannya. Bisa aja pas lagi senang-senang eh tiba-tiba rasa bosan datang menghampiri. Tapi gue sering banget dihantui rasa bosan kalau lagi pas momen nunggu. Bener sih kata banyak orang

menunggu itu adalah pekerjaan yang paling membosankan.

Sering banget nih…

ceria ala anak perkampungan nelayan cilacap


VIEW POST

View more
Stories

Cerita Dibalik Foto: Bersenang-Senang Di Atas Kapal

By on February 28, 2017

 Data Exif:
Camera: Nikon Coolpix S9900
Mode: Manual
Aperture: f/8
Shutter Speed: 1/60
ISO: 125
Focal length: 48 mm

Foto tersebut gue ambil saat sore hari di kampung nelayan kota Cilacap. Awalnya gue emang berniat untuk mengambil foto-foto nelayan dengan segala aktivitasnya di…

keseruan mengambil foto bulang menggunakan kamera prosumer


VIEW POST

View more
Stories

Cerita Dibalik Foto: Bulan

By on February 26, 2017

Data Exif
Camera: Nikon Coolpix S9900
Shutter speed: 1/50
Aperture: f/8
ISO: 125
Focal length: 270 mm

Diambil menggunakan kamera prosumer Nikon Coolpix S9900 yang punya punya kemampuan super tele zoom. Kamera-kamera prosumer sekarang zoomnya gila-gilaan bro. Jadi ngambil foto bulan seperti ini bukan hal yang…

Jefry Kurniawan
Bandung

Jefry Kurniawan adalah nama lengkap yang diberikan kedua orangtua ke pria berkacamata dengan tinggi 174 cm dan berat badan 73 kg. Biasa dipanggil Jeje atau Je atau Jef atau Jep oleh orang sunda karena disunda huruf ‘F’ berubah menjadi ‘P’. Punya banyak hobi diantaranya bersepeda, menulis, ngenet dan kadang-kadang ngayalin sesuatu yang ga jelas.