November 2016

Stories

Kalian Lagi…Kalian Lagi…Lagi-Lagi Kalian

By on November 24, 2016

Menurut gue menjadi mahasiswa tingkat akhir itu ada enak dan ga enaknya. Salah satu enaknya adalah ga ada lagi yang namanya tugas-tugas yang menumpuk hahaha… Tapi di sisi lain…

Random

KOK Nge-Blog? Kenapa Ga Nge-Vlog?

By on November 22, 2016

Yosshhh… halo semuanya… gue balik lagi nih buat seru-seruan bareng kalian semua. Kali ini gue mau curhat ke kalian semua. Tapi ngga 100% curhat juga sih karena gue juga…

Stories

Tipe-Tipe Orang Saat Jogging

By on November 21, 2016

Sekitar dua bulan terakhir ini gue lagi jatuh cinta banget sama yang namanya jogging. Gue menyelingkuhi hobi utama gue yaitu bersepeda hahaha. Nah selama sekitar dua bulan berpacaran dengan…

Random

Lebih Berhati-Hati Lagi

By on November 20, 2016

Postingan gue kali ini mau sedikit serius. Iya serius jadi kalian yang akan membaca harus pasang muka serius sampai jidat pada mengkerut hihihi. Gue lagi kepengen ngebahas tentang berita…

Stories

Temukan Penginapan Murah Bersama Travelio

By on November 20, 2016

Sedang asyik-asyiknya main game di smartphone tiba-tiba gue dapat notifikasi dari WA. Salah seorang teman gue mengirim pesan di grup yang isinya:
“Udah pertengahan November nih, masa ga ada rencana…