December 2016

Stories

Menikmati Sunset di Jembatan Mangrove, Batukaras

By on December 31, 2016

Tulisan ini adalah lanjutan dari cerita gue dalam menghabiskan libur natal di pantai Batukaras. So… buat kalian yang belum membaca tulisan gue sebelumnya mengenai pantai Batukaras bisa dilihat disini….

Stories

Menghabiskan Libur Natal Di Pantai Batukaras

By on December 30, 2016

Halohaaaa semuaaa… apa kabar? Semoga semua baik-baik aja yah. Oh iya gimana nih liburan natalnya? Pada menghabiskan liburan dengan siapa? Dimana? *duh gue kepo banget yah hahahaaa… Gue yakin…

Stories

Yuk Kenalan Dengan Cozmic, Teman Setia Petualangan Gue

By on December 24, 2016

Kali ini gue bakal mengajak kalian semua untuk berkenalan dengan teman setia petualangan gue. Temen gue ini bener-bener setia banget deh, setianya ngalahin pacar *lah gue kan ga punya…

Random

Dijamin Ampuh, 3 Tips Gokil Menghadapi Pertengahan Bulan Untuk Anak Kost

By on December 23, 2016

Untuk anak perantauan yang jauh dari orang tua apalagi di kota perantauannya ngekos karena ga ada saudara, pertengahan bulan adalah waktu yang benar-benar kritis. Contohnya yah gue ini. Buat…

Hobies

Foto-Foto Bulan Desember

By on December 22, 2016

Ga terasa udah di bulan Desember 2016, itu artinya sebentar lagi tahun baru dan libur horeeee…hip hip horaayyy… *bersorak kegirangan. Tapi jujur aja bulan Desember buat gue adalah bulan…