February 2017

Random

HOOQ, Teman Setia Gue Saat Lagi Bosan

By on February 28, 2017

Rasa bosan bisa kapan saja datang. Pokoknya ngga bisa diprediksi banget deh kedatangannya. Bisa aja pas lagi senang-senang eh tiba-tiba rasa bosan datang menghampiri. Tapi gue sering banget dihantui…

Stories

Cerita Dibalik Foto: Bersenang-Senang Di Atas Kapal

By on February 28, 2017

 Data Exif:
Camera: Nikon Coolpix S9900
Mode: Manual
Aperture: f/8
Shutter Speed: 1/60
ISO: 125
Focal length: 48 mm

Foto tersebut gue ambil…

Stories

Cerita Dibalik Foto: Bulan

By on February 26, 2017

Data Exif
Camera: Nikon Coolpix S9900
Shutter speed: 1/50
Aperture: f/8
ISO: 125
Focal length: 270 mm

Diambil menggunakan kamera prosumer Nikon Coolpix S9900 yang punya…

Stories

Perjuangan Menuju Curug Panganten Pangalengan

By on February 24, 2017

Hallooo semua… Gue balik lagi nih. Pasti udah pada banyak yang nungguin gue kan? *sok pede. Nah mumpung ada kesempatan kali ini gue mau bercerita ke kalian semua petualangan…

Uncategorized

Lagu Sheila On 7 Yang “Gue Banget”

By on February 15, 2017

Pernah ngga sih kalian punya satu atau beberapa lagu andalan yang menggambarkan perasaan atau perjalanan hidup kalian? Misalnya sewaktu lagu dengerin lagu dari salah satu band dan kemudian kalian…