Browsing Category

Random

hooq, teman setia gue saat lagi bosan


VIEW POST

View more
Random

HOOQ, Teman Setia Gue Saat Lagi Bosan

By on February 28, 2017

Rasa bosan bisa kapan saja datang. Pokoknya ngga bisa diprediksi banget deh kedatangannya. Bisa aja pas lagi senang-senang eh tiba-tiba rasa bosan datang menghampiri. Tapi gue sering banget dihantui rasa bosan kalau lagi pas momen nunggu. Bener sih kata banyak orang

menunggu itu adalah pekerjaan yang paling membosankan.

Sering banget nih…

belajar mengenal segitiga eksposure dalam fotografi


VIEW POST

View more
Random

Mengenal Segitiga Eksposure Dalam Fotografi

By on February 10, 2017

Hadirnya sosial media di zaman teknologi seperti sekarang mendorong suatu kebiasaan baru. Salah satu kebiasaan tersebut adalah kebiasaan untuk mengambil gambar sebuah momen atau kejadian tertentu menggunakan kamera baik kamera smartphone, kamera saku, mirrorless, DSLR dsb untuk kemudian diunggah ke sosial media yang ada.
Teknologi kamera pun semakin kesini semakin…

5 wanita indonesia yang menggoyahkan hati


VIEW POST

View more
Random

5 Sosok Wanita Yang Menggoyahkan Hati (Gue)

By on February 9, 2017

Yuhuuuu…. Gue balik lagi nih. Kali ini gue ngebuat postingan di luar kebiasaan hahahaaaa… Kalau biasanya gue ngeposting hal-hal yang gue lakuin seperti: traveling, ngasih info atau tips, bercerita tentang keseharian dsb tapi khusus pada postingan kali ini gue mau sedikit menyimpang 😏😗.
Postingan kali ini sebenarnya terbesit begitu aja…

proses kreatif menciptakan konten blog


VIEW POST

View more
Random

Proses Kreatif Dalam Membuat Konten Di Blog

By on January 22, 2017

Beberapa waktu yang lalu gue ditanya sama seorang sohib gue mengenai status gue apakah masih menjomblo atau sudah naik statusnya hahahaaa… Iya beneran deh sohib gue nanyain hal itu ke gue sebagai basa-basi aja sih *walaupun jleb banget ke hati gue wkwkwk. Tapi sebenarnya yang sohib gue menanyakan hal…

Tips Ampuh Biar Ngeblog Tetap Konsisten


VIEW POST

View more
Random

3 Tips Ampuh Biar Ngeblog Tetap Konsisten

By on January 5, 2017

Tulisan gue kali ini terinspirasi oleh sohib gue yang bernama lengkap Deni Budiarto. Panggil saja Deni karena memang itu nama panggilannya hahaha *garing pisan. Jadi beberapa hari yang lalu sohib gue ini curhat ke gue. Bukan curhat tentang pasangan karena gue tahu sohib gue yang satu ini statusnya juga…

3 tips menghadapi akhir bulan ala anak kos


VIEW POST

View more
Random

Dijamin Ampuh, 3 Tips Gokil Menghadapi Pertengahan Bulan Untuk Anak Kost

By on December 23, 2016

Untuk anak perantauan yang jauh dari orang tua apalagi di kota perantauannya ngekos karena ga ada saudara, pertengahan bulan adalah waktu yang benar-benar kritis. Contohnya yah gue ini. Buat yang belum pernah merantau atau jauh dari orang tua dalam waktu lama gue bakal sedikit cerita nih kenapa tengah bulan…

cara menghilangkan bete


VIEW POST

View more
Random

Mengusir Bete Dengan Video Balita-Balita Imut

By on December 9, 2016

Bete adalah suatu keadaan yang bisa membuat kita jadi males-malesan untuk melakukan sesuatu. Ini definisi bete menurut gue bukan KBBI atau Wikipedia gaes 😆😅. Yang namanya bete tuh bisa hadir dimana saja dan kapan saja. Pokoknya ga tau situasi dan kondisi tiba-tiba bisa saja datang tanpa permisi. Yah persis…

visval bag - brand tas lokal


VIEW POST

View more
Random

Ayo Buka-Bukaan

By on December 8, 2016

Yooottzzz gue balik lagi untuk penuh-penuhin blog biar semakin rame postingannya. Walaupun postingannya ga keren-keren banget tapi ga apa-apa deh yang penting happy ☺😊. Dari judul udah ketahuan dong kalau kali ini gue bakal buka-bukaan. Wooo… tenang dulu…tenang jangan ngeres dulu pikirannya gaes hahahaaa. Gue mau ngajakin kalian semua…