Hobies

Nonton Anime Kucing Koneko No Chii

By on December 13, 2016

Setelah hari Jumat (9/12) lalu gue dan teman-teman nonton film Headshot di TSM akhirnya gue mendadak galau di hari Sabtu karena bingung harus ngapain hahaha. Mau keluar rasanya malas banget karena pasti Bandung macet parah. Apalagi udah long weekend karena hari Senin (12/12) di kalender warna angkanya merah bukan hitam. Beuuuhhh…jadi aja rasa suntuk mulai menghantui diri gue yang masih setia ngejomblo ini.

Daripada bosen akhirnya gue ngecek deh stok film di harddisk. Hmmm…ternyata kebanyakan film udah gue tonton berarti gue harus re-stock film nih. Ah pas banget karena kuota internet gue lagi banyak jadi gue bisa download re-stock film deh. Maklum gue orangnya terlalu hemat jadi agak mikir-mikir kalau mau pakai kuota internet di kos wkwkwk *gue bukan pelit ya orangnya hahaha.

sekilas tentang anime koneko no chii

Download anime Koneko No Chii

Akhirnya gue nyasar ke situs nekonime. Ini salah satu situs penyedia film-film Jepang (anime dan live action) bukan JAV 😆😅. Lihat-lihat di list untuk ngecek anime yang kira-kira pas untuk menjadi teman liburan di long weekend akhirnya gue menemukan judul anime Koneko No Chii. Statusnya masih on-going berarti masih banyak episode-episode lanjutannya dan sepertinya memang anime lucu nih ga serius-serius amat. OK…gue mau kasih tahu ke kalian semua cerita dari Koneko No Chii ini. Simak baik-baik yah jangan lupa gorengan sama pacar disiapin biar nonton makin seru 😙😉.

Anime Kucing Koneko No Chii

Gue akhirnya tertarik untuk download anime ini karena sizenya yang kecil wkwk biar hemat kuota gaes 😂😅. Eh tapi yang utama karena gue baca di deskripsi kalau anime ini menceritakan seekor kucing jadi gue tertarik karena karakter utama dalam anime ini berarti seekor hewan. Gue termasuk pecinta kucing dan pecinta wanita hahaha *abaikan kalimat terakhir.

review anime koneko no chii

Nama kucing ini adalah Chii

Jadi Koneko No Chii ini menceritakan tentang seekor anak kucing yang dipelihara oleh keluarga kecil. Anak kucing tersebut bernama Chii. Chii mempunyai warna putih abu-abu dengan corak loreng-loreng di badannya. Kelihatan seperti kucing lokal sih kalau di bayangan gue.

Koneko No Chii anime review

Selalu ada tingkah lucu di setiap episode

Jalan cerita dari anime ini menceritakan sudut pandang seekor anak kucing dengan pemikirannya. Dalam setiap episode Chii akan mempunyai cerita-cerita baru yang lucu. Dalam anime ini kalian akan diajak untuk mengetahui cara berpikir seekor kucing. Disini kalian akan mengetahui pemikiran kucing dengan si empunya dan inilah yang akan menjadi sebuah masalah yang akan kalian temukan sepanjang episode. Misalnya saja di episode 4, Chii ingin memakan keju tapi si empunya berpikir apakah kucing boleh makan keju? Sehingga Chii terlihat ngambek seperti pacar kalau ga diajak jalan gitu dan akhirnya si empunya harus merayu Chii agar tidak ngambek lagi. Hahaha ini bisa dijadikan pelajaran juga sih untuk menghadapi pacar 😁.

Koneko No Chii anime yang menceritakan kucing

Salah satu adegan Chii mau mencoba keju

Ada perbedaan yang sangat mencolok dari visualisasi anime Koneko No Chii ini. Dalam anime ini kalian akan disuguhkan dengan visualisasi 3D tidak seperti kebanyakan anime pada umumnya yang berbentuk dua dimensi. Ah atau gue salah merepresentasikan Koneko No Chii ini yah. Jangan-jangan bukan masuk ke ranah anime tapi masuk dalam 3D kartun. Tapi kan bahasa yang digunakan bahasa Jepang hahaha *abaikan saja anggap ini memang anime 😀😀.

cerita kucing dalam anime Koneko No Chii

Ekspresi yang bikin gue ketawa lepas

Nah itulah cara gue untuk mengisi liburan long weekend. Karena memang malas keluar menikmati Bandung jadi gue menghabiskan dengan menonton anime Koneko No Chii ini. Mungkin beda halnya kali kalau gue punya pacar. Gue pasti bakal jadi anak hits Bandung yang bakal nongkrong di tempat-tempat wisata kece di sekitaran Bandung. Tapi kan gue ga punya pacar jadi gue pacaran sama laptop aja hahaha *abaikan kalimat terakhir, hanya sebagai promosi wkwkwk*. Oh iya anime Koneko No Chii ini  gue bilang termasuk film keluarga jadi kalian yang sudah punya anak apalagi anak-anak yang masih kecil, gue sangat merekomendasikan film ini sih.

review film anime koneko no chii

Lucu dan menggemaskan

Udah ah sampai disini dulu cerita gue tentang anime Koneko No Chii. Sampai ketemu di cerita-cerita gue yang lainnya yah. Sorry kalau tulisan gue rada ngalor ngidul ga jelas. Tapi gue harap hubungan kita bisa ada kejelasan wkwk.

TAG
RELATED POSTS

LEAVE A COMMENT