Hobies

Nonton Film HEADSHOT Di TSM

By on December 10, 2016

Gue termasuk orang yang antusias banget terhadap film-film Indonesia. Apalagi film dengan genre action laga, udah deh jangan ditanya gue harus nonton ga boleh ada yang menghalangi hahaha. Tahun 2016 ini film action laga dari negari sendiri bisa dihitung dengan jari. Lebih banyak film-film percintaan yang ujung-ujungnya ngebuat gue galau dan gagal move on wkwkwk. Tapi untunglah di tanggal 8 Desember 2016 hadir film action laga yang memang gue sudah tunggu-tunggu karena pemerannya ada om Iko Uwais dan mantan pacar gue juga main disitu sebut saja dia Chelsea Islan hohoho *ngarep*.

Sebenarnya gue pengen nonton film ini sendiri di tanggal 8 Desember karena mikirnya kalau ajak teman-teman belum tentu pada mau karena ini film Indonesia. Padahal kan film Indonesia ga kalah keren heuheu. Eh tapi teman-teman kuliah gue pada ngajakin untuk nonton film ini terutama Ami dan Umam. Yeaayyy jadinya gue bisa nonton bareng teman-teman sekalian ngumpul-ngumpul gitu. Kebayang kalau gue nonton sendiri pasti gue bakal jadi orang ilang di kerumunan orang-orang yang pada bawa pasangannya. Nah gue kan lagi ngejomblo banget sampai udah lumutan 😝😂.

Akhirnya banyak teman-teman yang ikutan nonton ga hanya Ami dan Umam saja tapi ada Yuyun, Kamila, Pak Redy dan keluarganya serta teman gue yang bulet seperti tahu bulet digoreng dadakan bernama Radite bersama sang suami. Waaaa…jadi rame dan heboh gitu deh hahaha. Kita akhirnya memutuskan untuk menonton film HEADSHOT di TSM setelah sebelumnya berunding dengan pelik karena bingung memilih bioskop wkwkwk.

Suasana sore di Bandung tanggal 9 Desember benar-benar mendung. Daerah kosan gue di Cikutra udah sempat gerimis-gerimis romantis gitu. Ah udah enak banget deh suasananya buat menggali kenangan-kenangan masa lalu bersama kamu *eaaaa. Gue berangkat dari kosan ke TSM setelah sholat Maghrib karena memang jadwal nonton film HEADSHOT-nya jam 19.10 heuheu. Di perjalanan menuju TSM apa yang gue pikirkan terjadi gaes. Macettt total. Mulai dari keluar kosan di daerah Cikutra sudah diterjang macet, kemudian di perempatan Antapani karena proyek jalan layang belum selesai-selesai juga menimbulkan macet. Ah yang harusnya gue bisa ke TSM kurang lebih 20 menit dari kosan bisa sampai setengah jam lebih hufftt 😠😡. Sempat bete juga sih dan udah kepikiran gue pasti bakal telat nyampe TSM-nya. Tapi akhirnya dengan jurus selip kanan selip kiri gue sampai di TSM sekitar pukul 18.40an heuheu. Ga jadi telat judulnya ☺😆😇.

suasana malam di TSM Bandung

Ga jadi telat bro!!!

Ketika gue dan teman-teman yang lain sudah memasuki lobby bioskop XXI TSM anak Pak Redy bernama Shifan ga mau dibawa masuk karena ketakutan. Jadi aja Pak Redy dan keluarganya memutuskan untuk ga ikut nonton…hiikkzz sedih rasanya emot. Oh iya sewaktu gue nonton film Headshot gue pikir studio bakal penuh tapi nyatanya ngga lho gaes. Gue ga tahu deh kenapa padahal long weekend lho. Tapi ga tahu juga di bioskop lainnya yah.

bioskop XXI di TSM Bandung

Suasana lobby XXI di TSM

review film headshot (2016)

Pamer tiket film Headshot

OK itu cerita sedikit tentang perjalanan dari kosan gue ke TSM dan di bagian ini gue mau kasih tahu sedikit sinopsis tentang film HEADSHOT. Mari disimak

Sinopsis Film HEADSHOT

Di pembukaan film kalian akan langsung disuguhkan dengan aksi tembak-tembakan dan sedikit aksi-aksi kocak untuk sedikit membuat tertawa. Gue ngerti sih maksudnya kenapa? Biar ga tegang bro heuheu.

sinopsis film Headshot (2016)

Adegan di awal film Headshot

Kemudian scene langsung berganti dari penjara ke sebuah rumah sakit dimana seorang pria misterius (Iko Uwais) dirawat oleh seorang dokter bernama Ailin (Chelsea Islan). Pria misterius ini ditemukan terdampar dalam kondisi sekarat dan terdapat luka tembakan di kepala. Ketika pria misterius ini tersadar dari masa komanya dia hilang ingatan sehingga Ailin memberi nama pria misterius ini Ishmael. Ketika hubungan keduanya mulai dekat, tanpa disadari nyawa Ishmael justru terancam. Banyak pembunuh yang menginginkan kematiannya. Ailin pun terseret pusaran masalah yang dihadapi Ishmael.

Bahaya dihadapi Ailin, ia diculik komplotan kriminal yang dipimpin oleh Lee (Sunny Pang), seorang bos mafia yang begitu misterius. Perlahan-lahan ingatan Ishmael kembali, seiring usahanya menyelamatkan Ailin. Bagaimana kelanjutannya? Kalian harus nonton film ini di bioskop yah heuheuheu.

Jadi film HEADSHOT layak di tonton atau tidak?

Gue bisa kasih skor ke film HEADSHOT 8/10 poin. Adegan-adegan perkelahian dengan latar belakang pencak silatnya om Iko Uwais tersaji apik disini. Ditambah lagi adanya efek-efek slow motion yang dihadirkan ketika efek pukulan mengenai wajah ataupun bagian-bagian tubuh yang lain. Dalam film Headshot ini kalian juga akan menemukan beberapa adegan yang akan sedikit membuat kalian tertawa kecil biar ga tegang-tegang banget nontonnya. Ah om produsernya pinter banget deh hahaha.

sinopsis film headshot

scene film headshot (2016)

review film headshot iko uwais

Banyak adegan kekerasan dengan menampilkan efek darah; sumber: GOOGLE

Ada salah satu adegan ketika Iko Uwais berkelahi dengan Jullie Estelle di pantai yang gue suka karena gue jadi salah fokus. Bukan ke gerakan koreografi bela dirinya tapi malah ke Jullie Estelle-nya. Penasaran apa yang bikin gue gagal fokus? Nonton makanya gaes wkwk. Kalau lu cowo dan membawa pasangan saran gue pas adegan perkelahian antara Iko Uwais dan Jullie Estelle segera tutup mata cewe lu biar bisa konsentrasi di “gagal fokus” yang gue maksud *ngajarin ga bener.

peran jullie estelle di film headshot

Jullie Estelle bikin gue gagal fokus

Film Headshot ini semakin membuat gue jatuh cinta banget sama Chelsea Islan. Sumpah di film ini doi cantik banget sewaktu menjadi dokter. Pandangan gue ga lepas dari neng Chelsea. Sampai gue ga berkedip bro huhuhu. Dua jempol untuk Chelsea Islan deh.

Peran Chelsea Islan di film Headshot

Cantik banget sih neng Chelsea

Jadi kesimpulannya film Headshot ini layak lho buat kalian tonton untuk mengisi long weekend di bulan Desember ini. Saran gue jika kalian ingin menonton film ini adalah jangan membawa anak kecil karena dalam film ini banyak adegan kekerasan. Hampir sekitar 60% film ini menampilkan adegan kekerasan seperti perkelahian dengan tangan kosong dan tembak-tembakan dengan efek darah yang…hmmm…bisa ditebak lah yah.

sinopsis film headshot

Wefie ceria setelah nonton film Headshot

Dan kegiatan setelah nonton adalah makan karena memang sebagian besar udah pada laper. Bingung mau cari tempat makan dimana karena memang sudah cukup malam akhirnya gue bersama teman-teman yang tersisa menuju MCD yang letaknya ga terlalu jauh dari TSM Bandung.

MCD jalan Gatot Subroto Bandung

Jangan gagal fokus ke rambut gue

Yeeaayyy perut kenyang dan gue pun puas, tidurpun bisa jadi pulas tapi pipi gue semakin membengkak karena program diet gue gagal lagi hikzzz….

TAG
RELATED POSTS

LEAVE A COMMENT