u prince series thailand hawk


VIEW POST

View more
Hobies

HAWK, Drama Thailand Yang Bikin Baper

By on March 1, 2017

Salah satu film favorit gue adalah film-film dari negara tetangga yang terkenal dengan sebutan negeri gajah putih. Yapsss bener sekali tebakan kalian. THAILAND!! Menurut gue alur cerita dari film Thailand ini ngga ngebosesin. Kalau gue bilang ‘porsinya pas.’ Nah genre yang paling gue suka dari film Thailand adalah comedy…

hooq, teman setia gue saat lagi bosan


VIEW POST

View more
Random

HOOQ, Teman Setia Gue Saat Lagi Bosan

By on February 28, 2017

Rasa bosan bisa kapan saja datang. Pokoknya ngga bisa diprediksi banget deh kedatangannya. Bisa aja pas lagi senang-senang eh tiba-tiba rasa bosan datang menghampiri. Tapi gue sering banget dihantui rasa bosan kalau lagi pas momen nunggu. Bener sih kata banyak orang

menunggu itu adalah pekerjaan yang paling membosankan.

Sering banget nih…

ceria ala anak perkampungan nelayan cilacap


VIEW POST

View more
Stories

Cerita Dibalik Foto: Bersenang-Senang Di Atas Kapal

By on February 28, 2017

 Data Exif:
Camera: Nikon Coolpix S9900
Mode: Manual
Aperture: f/8
Shutter Speed: 1/60
ISO: 125
Focal length: 48 mm

Foto tersebut gue ambil saat sore hari di kampung nelayan kota Cilacap. Awalnya gue emang berniat untuk mengambil foto-foto nelayan dengan segala aktivitasnya di…

keseruan mengambil foto bulang menggunakan kamera prosumer


VIEW POST

View more
Stories

Cerita Dibalik Foto: Bulan

By on February 26, 2017

Data Exif
Camera: Nikon Coolpix S9900
Shutter speed: 1/50
Aperture: f/8
ISO: 125
Focal length: 270 mm

Diambil menggunakan kamera prosumer Nikon Coolpix S9900 yang punya punya kemampuan super tele zoom. Kamera-kamera prosumer sekarang zoomnya gila-gilaan bro. Jadi ngambil foto bulan seperti ini bukan hal yang…

berpetualang menuju curug panganten pangalengan


VIEW POST

View more
Stories

Perjuangan Menuju Curug Panganten Pangalengan

By on February 24, 2017

Hallooo semua… Gue balik lagi nih. Pasti udah pada banyak yang nungguin gue kan? *sok pede. Nah mumpung ada kesempatan kali ini gue mau bercerita ke kalian semua petualangan sehari menuju lokasi Curug Panganten di Pangalengan.
Curug Panganten ini termasuk curug yang baru gue tau setelah melihat-lihat postingan di Instagram….

lagu lagu sheila on 7 yang sangat mengena


VIEW POST

View more
Uncategorized

Lagu Sheila On 7 Yang “Gue Banget”

By on February 15, 2017

Pernah ngga sih kalian punya satu atau beberapa lagu andalan yang menggambarkan perasaan atau perjalanan hidup kalian? Misalnya sewaktu lagu dengerin lagu dari salah satu band dan kemudian kalian berteriak di dalam hati

Lagu ini gue banget… Pas banget dengan apa yang gue alami

Pernah gitu ngga? Gue yakin pasti kalian…

jalan=jalan ke teras cihampelas bandung


VIEW POST

View more
Stories

Jalan-Jalan Dadakan Ke Teras Cihampelas

By on February 14, 2017

Halllooo semua… selamat pagi, siang, sore, malam (silahkan sesuaikan saat kalian membaca postingan ini *maksa 😏. Gue balik lagi nih dengan membaca cerita seru yang sayang banget kalau kalian tinggal gitu aja cukup dia yang meninggalkan hati ini… kamu jangan yaa!!!

Postingan kali ini gue bakal mengajak kalian semua untuk menikmati…

belajar mengenal segitiga eksposure dalam fotografi


VIEW POST

View more
Random

Mengenal Segitiga Eksposure Dalam Fotografi

By on February 10, 2017

Hadirnya sosial media di zaman teknologi seperti sekarang mendorong suatu kebiasaan baru. Salah satu kebiasaan tersebut adalah kebiasaan untuk mengambil gambar sebuah momen atau kejadian tertentu menggunakan kamera baik kamera smartphone, kamera saku, mirrorless, DSLR dsb untuk kemudian diunggah ke sosial media yang ada.
Teknologi kamera pun semakin kesini semakin…

Jefry Kurniawan
Bandung

Jefry Kurniawan adalah nama lengkap yang diberikan kedua orangtua ke pria berkacamata dengan tinggi 174 cm dan berat badan 73 kg. Biasa dipanggil Jeje atau Je atau Jef atau Jep oleh orang sunda karena disunda huruf ‘F’ berubah menjadi ‘P’. Punya banyak hobi diantaranya bersepeda, menulis, ngenet dan kadang-kadang ngayalin sesuatu yang ga jelas.