teman kampus widyatama


VIEW POST

View more
Stories

Kalian Lagi…Kalian Lagi…Lagi-Lagi Kalian

By on November 24, 2016

Menurut gue menjadi mahasiswa tingkat akhir itu ada enak dan ga enaknya. Salah satu enaknya adalah ga ada lagi yang namanya tugas-tugas yang menumpuk hahaha… Tapi di sisi lain lu harus segera menyelesaikan tugas akhir / skripsi untuk mendapatkan gelar dari universitas, kalau ga ya siap-siap aja dipanggil dedengkot…

memilih blog daripada vlog


VIEW POST

View more
Random

KOK Nge-Blog? Kenapa Ga Nge-Vlog?

By on November 22, 2016

Yosshhh… halo semuanya… gue balik lagi nih buat seru-seruan bareng kalian semua. Kali ini gue mau curhat ke kalian semua. Tapi ngga 100% curhat juga sih karena gue juga mau kasih pendapat juga opini gue. Jadi gini gaes… Beberapa teman-teman gue banyak yang bertanya seperti ini:
“Kok lu ga bikin…

6 tipe orang saat jogging


VIEW POST

View more
Stories

Tipe-Tipe Orang Saat Jogging

By on November 21, 2016

Sekitar dua bulan terakhir ini gue lagi jatuh cinta banget sama yang namanya jogging. Gue menyelingkuhi hobi utama gue yaitu bersepeda hahaha. Nah selama sekitar dua bulan berpacaran dengan hobi baru ini gue meneliti dan mengamati dengan seksama orang-orang saat jogging. Dari hasil pengamatan gue tersebut, gue mendapatkan banyak…

pandu wijaya twitter


VIEW POST

View more
Random

Lebih Berhati-Hati Lagi

By on November 20, 2016

Postingan gue kali ini mau sedikit serius. Iya serius jadi kalian yang akan membaca harus pasang muka serius sampai jidat pada mengkerut hihihi. Gue lagi kepengen ngebahas tentang berita yang lagi hangat-hangatnya saat ini. Berita seputar seseorang yang mendapatkan efek dari cuitannya di Twitter karena dianggap melecehkan seorang ulama….

tips sewa penginapan murah di travelio


VIEW POST

View more
Stories

Temukan Penginapan Murah Bersama Travelio

By on November 20, 2016

Sedang asyik-asyiknya main game di smartphone tiba-tiba gue dapat notifikasi dari WA. Salah seorang teman gue mengirim pesan di grup yang isinya:
“Udah pertengahan November nih, masa ga ada rencana untuk liburan bareng di akhir tahun?”
Seketika itu teman-teman gue yang lain banyak yang merespon pesan ini. Banyak yang mengeluarkan pendapatnya…

drama jepang romantis koe koi


VIEW POST

View more
Hobies

Koe Koi Drama Jepang Yang Bikin Gregetan

By on November 17, 2016

Hay semuanya kali ini gue pengen sedikit kasih review ke kalian tentang drama Jepang yang baru selesai gue tonton sekitar dua minggu yang lalu. Sebenarnya gue bukan orang yang suka banget nonton drama karena menurut gue drama punya beberapa episode yang kadang-kadang bikin gue jenuh nunggu satu episode keluar…

stories jeje


VIEW POST

View more
Random

Hola Semua… Salam Kenal

By on November 16, 2016

Hola…hola…hola…holahoppp… Selamat datang semua di website kedua saya. Sebelumnya udah pada kenal dong saya siapa? Heuheu… yang belum kenal boleh kenalan dulu disini biar bisa makin akrab siapa tahu kita jodoh *khusus buat cewe*.
Ini merupakan postingan pertama saya untuk menyapa kalian-kalian semua yang…

Jefry Kurniawan
Bandung

Jefry Kurniawan adalah nama lengkap yang diberikan kedua orangtua ke pria berkacamata dengan tinggi 174 cm dan berat badan 73 kg. Biasa dipanggil Jeje atau Je atau Jef atau Jep oleh orang sunda karena disunda huruf ‘F’ berubah menjadi ‘P’. Punya banyak hobi diantaranya bersepeda, menulis, ngenet dan kadang-kadang ngayalin sesuatu yang ga jelas.