Random

20 Fakta Tentang Gue

By on December 7, 2016

Ah tulisan kali ini antara penting ga penting sih. Karena lagi gabut aja jadi gue mencoba menghibur diri dengan menulis ini hahaha. Jadi kalau kalian yang merasa ga penting-penting banget kalian bisa langsung out dari tulisan gue kali ini dan jangan lupa juga untuk langsung matikan laptop/PC kalian biar ga bluescreen karena tulisan gue kali ini. Tapi buat yang pengen tahu siapa gue, gue sangat menyarankan untuk membaca tulisan ini sampai selesai *pede mode on*. Kali aja ada pembaca yang jadi pemuja rahasia gue dan masih bingung tentang siapa gue hahahaha *plak…plak…plak*.

Intinya gue ga senarsis itu kok. Yakinlah tulisan gue kali ini cuma keisengan gue aja karena lagi gabut. Tulisan kali ini terinspirasi dari yang udah-udah kok. Kalau ga salah dulu ada challenge untuk jujur ke orang-orang tentang fakta-fakta diri kita sendiri yang mungkin juga belum diketahui banyak orang bahkan teman dekat sekaligus. Nah kali ini gue mau buka aib gue sendiri deh. Jadi jangan diketawain gaes!!!

  1. Gue lahir di Balikpapan 16 Oktobter 199X. Balikpapan disini nama kota di Kalimantan Timur yah bukan di balik papan (triplek) hihihi. Untuk tahun silahkan diisi sendiri jangan anggap diri gue udah tua gaes.
  2. Pertama kali rawat inap di rumah sakit usia 5 tahun karena demam berdarah. Nyokap cerita kalau waktu itu gue ga mau disuntik untuk memasukkan jarum infus di tangan gue. Sampai susternya kualahan karena gue nangis sejadi-jadinya dan jarum suntik tersebut bengkok. Maaf banget sus hahaha.
  3. Baru bisa naik sepeda pada kelas 3 SD. Sebelumnya sudah pernah belajar untuk naik sepeda tapi selalu jatuh dan sering banget dengkul luka. Jadi merasa trauma makanya langsung pensiun untuk mencoba naik sepeda. Bisa naik sepeda di kelas 3 SD juga karena diejek teman-teman lainnya karena gue sendiri yang saat itu ga bisa bersepeda hahaha.
  4. Waktu kelas 3 SD minta kado ulang tahun berupa tas yang ada rodanya seperti koper ke orang tua. Sampai sempat ngurung diri di kamar beberapa saat karena orang tua ga ngasih jawaban sama sekali. Dan tau apa yang gue lakuin dikamar? Gue nulis di buku kalau orangtua gue jahat banget dan berpikiran apakah memang gue anak kandungnya. Hahaha..ini masih teringat banget di ingetan gue sampai sekarang.
  5. Sampai dengan kelas 5 SD gue ga pernah cukur rambut di tukang pangkas rambut. Gue selalu minta dicukur sama bokap. Alasannya sederhana karena gue takut menggunakan alat pencukur rambut yang suka dipakai sama abang-abang pangkas rambut.
  6. Di kelas 5 SD juga gue pernah hampir hanyut di laut. Sempat trauma untuk main-main dilaut. Tapi sekarang malah jatuh cinta sama yang namanya laut hahaha.
  7. Kenal cinta monyet waktu kelas 1 SMP. Waktu itu gue menyatakan perasaan gue dengan seorang cewe bernama NungXX melalui surat. Jadian cuma 1 mingguan setelah itu putus. Asli ini kocak banget kalau gue inget-inget malah sering ketawa sendiri.
  8. Waktu kelas 3 SMP gue pernah di skors karena melanggar peraturan sekolah. Orang tua sempat mengurung gue dikamar selama beberapa lama. Intinya biar gue merenung. Gue memaknainya bukan kekerasan terhadap anak yah. Ini juga salah gue sih jadi pantas buat gue mendapatkan hukuman seperti ini.
  9. Makanan favorit adalah masakan dari nyokap tercinta. Buat gue masakan nyokap ga ada tandingannya apalagi kalau udah bikin rawon, soto Makassar, dan sayur asem. Uwwoooohh ga ada tandingan banget deh pokoknya. Juaraaaa banget.
  10. Ga suka pete sama jengkol.
  11. Punya hobi baca dan menulis. Bahkan pernah berpikiran untuk menjadi seorang penulis
  12. Olahraga favorit adalah bersepeda dan lari. Dulu pernah belajar renang sama adik sendiri tapi ga bisa-bisa. Sampai diketawain sama adik karena ga bisa ngambang cuma bisa gaya batu doang haha.
  13. Sangat menyukai pemandangan alam. Kalau liburan pengennya selalu ke tempat-tempat seperti pegunungan, pantai, air terjun. Pokoknya yang bertemakan alam. Tapi paling favorit adalah pantai. Kenapa pantai? Alasannya karena pantai menurut gue adalah tempat romantis dan juga tempat dimana gue bisa mengeluarkan unek-unek gue dengan suara yang lantang.
  14. Gue orang yang suka dengan gadget. Setiap travelling pasti ga akan pernah mau ketinggalan gadget.
  15. Sebenarnya gue tipikal orang pendiem dan ga banyak omong. Tapi kadang-kadang orang kalau melihat gue banyak diem jadi suka takut gitu. Ga tau deh kenapa. Hahaha…
  16. Paling suka warna biru dan abu-abu.
  17. Pernah ujian masuk perguruan tinggi jurusan kedokteran tapi gagal.
  18. Gue bukan tipe orang yang bisa merubah suasana dalam kelompok. Seperti membawa candaan atau apapun itu. Kadang-kadang gue ngerasa kalau gue bercanda malah terasa garing seperti kacang.
  19. Gue orangnya ga tegaan. Pernah suatu hari gue beli roti untuk sahur tapi pas di jalan ngelihat ada anak kecil yang kerjaannya mengumpulkan rongsokan, akhirnya gue kasih roti ke anak tersebut. Gue selalu mudah untuk tersentuh hatinya. Buat gue hidup adalah bagaimana cara kita bersyukur dan bermanfaat bagi sesama.
  20. Selalu jadi tempat curhat sama sepupu atau teman-teman yang lain. Ga tau kenapa, gue benar-benar ngerasa aneh hahaha.

Yapsss itu dia 20 fakta-fakta tentang diri gue. Antara penting ga penting sih buat kalian baca hahaha. Tapi seengganya kalian bisa mengenal gue dari fakta-fakta yang gue sebutin. OK sekali lagi postingan ini hanya sebagai penyaluran gue aja karena lagi gabut banget di kamar ukuran 3X3 dengan cat yang amburadul ditambah gue juga lagi ngegalau berat hahaha. Sampai ketemu di postingan gue berikutnya. See you!!!

TAG
RELATED POSTS

LEAVE A COMMENT