Random

Ayo Buka-Bukaan

By on December 8, 2016

Yooottzzz gue balik lagi untuk penuh-penuhin blog biar semakin rame postingannya. Walaupun postingannya ga keren-keren banget tapi ga apa-apa deh yang penting happy ☺😊. Dari judul udah ketahuan dong kalau kali ini gue bakal buka-bukaan. Wooo… tenang dulu…tenang jangan ngeres dulu pikirannya gaes hahahaaa. Gue mau ngajakin kalian semua untuk temenin gue buka paket yang baru gue dapat kemarin (7/12). Penasaran dong sama isi paketnya? Pleasee jawab penasaran yah biar seru dan ada sensasi greget-gregetnya gitu hahaha. Ah daripada ngomong panjang lebar dan buat kalian penasaran mending langsung aja buka paketnya.

buka paket dari visval

Paket masih terbungkus rapi

kiriman paket dari visval

kiriman paket dari visval

kiriman paket dari visval

kiriman paket dari visval

kiriman paket dari visval

Proses pembedahan isi paket 😆

kiriman paket dari visval

Isi paketnya

kiriman paket dari visval

kiriman paket dari visval

Logo VISVAL-nya vintage banget!!

kiriman paket dari visval

kiriman paket dari visval

Penampakan kedua tas (Scarlet Brown & Raga Black)

Horeee dapat tasssss!!! 💃💃 *pura-pura heboh* hahahaaa. Gue mau cerita deh kenapa gue membeli tas ini. Disini gue ga di endorse yah gaes. Gue murni beli tas ini sendiri emang karena kebutuhan untuk travelling.

Jadi tas ini gue beli di situs Bukalapak dengan pelapak bernama Hello Fashion Store. Emang awal bulan Desember ini gue udah cari info kesana kemari dan ngecek harga-harga tas yang kisarannya dibawah 500 ribuan dengan kapasitas diatas 18 liter. Intinya nyari tas untuk backpacker-an yang bisa muat beberapa kaos, celana, dan laptop. Dan emang sepertinya gue lagi hoki banget nih dikarenakan gue anak yang baik hati dan tidak sombong hahahaaa… Gue dapat voucher buy 1 get 1 gitu dari situs jual beli favorit gue ini. Gue sendiri ga tahu kenapa bisa dapat voucher buy 1 get 1 mungkin karena gue sering belanja di Bukalapak kali yah dan emang gue lagi beruntung aja hehehe.

Awalnya gue ga melirik brand VISVAL tapi melirik brand lain yang sama-sama brand lokal juga dengan selisih harga yang ga beda jauh. Cuma sewaktu tanya ketersediaan barang ternyata warna yang gue suka ga ada jadilah gue melirik alternatif lain yaitu brand VISVAL. Jalan kesana kemari buat bandingin harga antar pelapak rata-rata harga sama karena kemungkinan pelapak adalah dropshiper semua. Dan akhirnya ketemulah pelapak balabala ini dengan memberikan diskon sebesar 5% dalam hati gue waktu itu berkata “udah dapet voucher dapat diskon juga lagi” hahaha. Emang kalau anak baik pasti rejeki ga kemana *sombong*.

Oh iya catatan aja buat teman-teman yang masih ragu dengan brand-brand lokal. Kalian ga perlu takut dengan kualitas lokal gaes. Sebelumnya teman gue bernama Umam sudah menggunakan tas ini. Gue sempat raba-raba, belai-belai dan pegang tasnya, gue akui kualitasnya emang jempolan. Tapi kenapa awal gue ga melirik brand VISVAL? Karena gue naksir sama desain tas dari brand lain (yang masih brand lokal juga) tapi akhirnya ga jadi karena ga ada warna yang gue mau. Brand VISVAL ini juga sudah terkenal di anak gahol Bandung. Jadi udah terbukti deh kualitasnya. Ah semoga dengan gue promosiin VISVAL gue bisa di endorse wkwkwk. Buat kalian yang ingin kembaran tasnya dengan gue kalian bisa membeli di dropshiper yang ada di situs jual beli seperti Bukalapak atau Tokopedia atau bisa juga memesannya langsung dari akun VISVAL-nya. Cek akun IG VISVAL disini untuk mengetahui detail dan katalog lainnya.

OK sampai disini dulu buka-bukaannya yah gaes. Untuk review tasnya nanti bakal gue pakai dulu untuk travelling. Gue mau ospek dulu tasnya hahaha. See you gaes!!!

TAG
RELATED POSTS

LEAVE A COMMENT