Random

Mengusir Bete Dengan Video Balita-Balita Imut

By on December 9, 2016

Bete adalah suatu keadaan yang bisa membuat kita jadi males-malesan untuk melakukan sesuatu. Ini definisi bete menurut gue bukan KBBI atau Wikipedia gaes 😆😅. Yang namanya bete tuh bisa hadir dimana saja dan kapan saja. Pokoknya ga tau situasi dan kondisi tiba-tiba bisa saja datang tanpa permisi. Yah persis kaya jatuh cinta gitu gaes, datangnya ga bisa diduga dan masuknya ke hati juga tanpa permisi wkwkwk *ngomongin apa sih ini*.

Gue yakin kalian juga punya cara untuk mengusir bete yang datangnya bisa kapan saja seperti dengan cara ngemil, makan, makan sambil ngemil, jalan-jalan sama pacar bisa pacar sendiri atau pacar pinjaman hahaha, nonton, main games dan masih banyak lagi cara mengusir bete lainnya. Nah gue juga punya cara nih buat ngusir yang namanya bete. Salah satu caranya adalah menonton video balita-balita yang imut di Instagram.

Jujur gue akui cara ini paling ampuh buat gue. Dengan melihat tingkah polah balita ditambah cara bicaranya yang masih belum jelas kadang-kadang gue bisa ketawa atau minimal tersenyum deh. Ah rasanya jadi pengen cepat-cepat punya baby. Lah tapi jodoh aja belum ketemu nih, hey kamu…mau ga jadi jodoh aku *eehhh…

Nah ini akun-akun Instagram yang sering banget gue stalking-in untuk nonton tingkah polah balita yang bikin gemes.

  • Gempita

Gempita ini adalah anak dari Gisel dan Gading. Walaupun ga punya akun sendiri tapi gue sering stalking akun Gisel, lumayan sekalian lihat mamah muda juga biar mata makin seger hahaha. Bisa gue bilang sih video Gempi ini termasuk video favorit untuk gue tonton saat lagi bete. Yang paling gue gemesin dari gempita ini adalah tingkah polahnya yang kadang-kadang bikin gue senyum-senyum ga jelas tapi tetap manis hahaha.

  • Moonella

Video balita favorit kedua versi gue adalah Moonella. Nah kalau Moonella ini memang punya akun sendiri bernama babymoonella. Di akunnya memang lebih banyak video jadi gue kadang-kadang betah juga lama-lama di akun babymoonella. Kalau Moonella ini yang bikin gue gemes adalah sewaktu dia ngomong…mulutnya itu lho elastis pisan wkwkw. Ditambah lagi pipinya yang chubby jadi pengen nyubit banget heuheu.

  • Tatan

Nah kalau ini populernya baru-baru aja. Kalian bisa stalking Tatan di akun jrsugianto. Yang bikin gue gemes sama Tatan adalah cara bicaranya itu lho hahaha asli lah bisa bikin gue ketawa sampai rahang gue berotot. Selain itu Tatan ini juga gembul banget jadi gemes pengen nguwel-nguwel dia wkwk. Tapi kasihan juga sih ngelihat balita yang over weight gitu.

Video dari ketiga balita tersebut menjadi favorit gue deh walaupun sebenarnya ada balita balita lain seperti Rafathar, Arsy, dan Baby El. Tapi ketiga balita yang gue sebutin diatas itulah yang paling sering gue stalking untuk menonton video-video terbarunya. Pleasee jangan cepat-cepat tumbuh dewasa yah, biar tetap imut dan menggemaskan emot. Ah apakah ini pertanda gue udah kepengen punya anak? Anggap saja iya, karena saat ini gue belum ketemu jodoh wkwkwkwk. Sampai ketemu di postingan gue yang lain gaes. See you!!!!

TAG
RELATED POSTS
2 Comments
  1. Reply

    Ami

    December 10, 2016

    Kecewa ga ada Kirana lah 😕 itu anak pinter banget loh sekali kali mampir ig ibok @retnohening ya

    • Reply

      jeje

      December 13, 2016

      Coba ah dicari, masalahnya ini obat bete paling manjur banget

LEAVE A COMMENT