Stories

Kalian Lagi…Kalian Lagi…Lagi-Lagi Kalian

By on November 24, 2016

Menurut gue menjadi mahasiswa tingkat akhir itu ada enak dan ga enaknya. Salah satu enaknya adalah ga ada lagi yang namanya tugas-tugas yang menumpuk hahaha… Tapi di sisi lain lu harus segera menyelesaikan tugas akhir / skripsi untuk mendapatkan gelar dari universitas, kalau ga ya siap-siap aja dipanggil dedengkot (mahasiswa tua) sama mahasiswa/i baru hahaha 😂😂.

Hal lain yang ga mengasyikkan ketika menjadi mahasiswa tingkat akhir adalah jarang bertemu dengan teman-teman karena memang sudah ga ada mata kuliah yang tatap muka langsung dengan dosen. Ketemu teman yang lain paling juga di jalan atau ga sengaja ketemu karena memang lagi janjian sama dosen pembimbing. Nah hal itu yang gue rasakan sekarang. Gue kehilangan teman-teman satu kelas gue. Entah pada kemana, diculik gendurwo atau wewe gombel hahahaha…

suka duka mahasiswa tingkat akhir

Yang lain pada hilang

Jadi di kelas, gue punya sebelas teman. Lah kok sedikit banget? Yoiii gaes karena gue masuk di kelas karyawan yang ngelanjutin studi dari D3 ke S1. Biar tambah kece kalau gelarnya banyak wkwkwkk. Soo..jangan protes kenapa mahasiswa/inya sedikit. Walaupun sedikit tapi kelas gue termasuk kelas yang punya orang-orang tergokil. Ini terbukti dengan para dosen yang menyanjung kelas kami *walau mungkin terpaksa 😁😂*. Nah karena udah tingkat akhir jadi gue dengan teman-teman lainnya jarang ketemu. Tapi…tapi gue selalu bertemu dengan ketiga teman gue ini. Ah mereka setia banget untuk ke kampus. Entah untuk bimbingan atau makan seblak. Jadi dalam postingan ini gue mau kenalin ke kalian semua ketiga teman gue yang sering datang ke kampus. Dari yang paling tua dulu yeee…hahahahaaa…

1. Umam

Nama lengkapnya Khairil Umam. Tapi dipanggil sama teman-teman lain dengan nama Umam, sampai sekarang gue bingung kenapa ga dipanggil Khairil yah? Kan nama depannya Khairil huhuhu. Ah sudah abaikan…

suka duka mahasiswa tingkat akhir

Gagal berubah

Umam termasuk teman yang humble banget ke yang lain. So… pantaslah kalau Umam bisa menarik banyak teman-teman sekelas gue yang lain. Dia juga termasuk orang yang humoris. Bahan apapun bisa jadi candaan buat bikin ketawa. Ga ada dia pokoknya terasa mati deh kelas. Apalagi kalau udah sahabat sebangkunya yang bernama Bambang hadir. Uwwwooohhh yakin deh ga bakal berhenti-berhenti ketawanya hahahaha…

suka duka mahasiswa tingkat akhir

Gaya imut dulu

Oh iya Umam ini sempat tinggal di Jepang selama 1 tahun karena kerjaan. Jadi dia bisa bahasa Jepang gitu gaes. Nah Umam juga termasuk yang paling juara dalam hal tarik suara. Yakin deh kalau lu mau ngajak duet karaokean sama Umam pasti dijabanin sama orangnya. Suara Tulus aja kalah sama dia kok. Produser musik harus dengar suaranya nih pasti langsung tertarik dan dibuatkan kontrak deh huhuhu. Umam juga partner lari gue lho gaes dan gue selalu kalah sama dia kalau urusan lari. Gue yakin Umam sebelum lari minumnya Pertamax Plus Plus wkwkwk.

suka duka mahasiswa tingkat akhir

Umam dan Ami

Oh iya Umam ini udah nikah dengan wanita cantik jelita bernama Mimi. Jadi kalau yang baca postingan gue saat ini adalah kaum hawa udah ditutup yah lowongannya. Kecuali Umam ngebuka lowongan lagi baru deh kalian siap-siap untuk dilamar haha..iya ga Mam?? Umam juga udah punya anak umurnya masih dibawah satu tahun (saat postingan ini di publish) bernama Natta. Buat yang mau lihat lucunya anak Umam bisa di follow lho Instagramnya disini dan Instagramnya Umam ada disini.

2. Yuyun

Punya nama lengkap Siti Yuyun Mas’adah. Dipanggilnya Yuyun, tapi sebenarnya lebih keren kalau dipanggil Yuuuu…Yuuuu Kangkung… hahahaaa. Yuyun asli orang Jawa tepatnya Klaten. Dia punya dua sohib yang ga terpisahkan sejak zaman kuliah D3 dulu sampai sekarang S1. Udah seperti amplop sama perangko deh. Gue berpikir kalau salah seorang dari mereka akan menikah pasti harus buat surat izin menikah untuk mendapatkan restu kedua temannya tersebut hihihi.

suka duka mahasiswa tingkat akhir

Mereka bertiga tidak bisa terpisahkan

Untuk kalian nih yang cowo-cowo yang masih menjomblo Yuyun masih belum ada yang parkir lho di hatinya. Gue jamin untuk pacaran sama Yuyun kalian bakal bahagia. Kalau malam minggu cukup ajak makan seblak pedes pasti dia senang banget. Maklum itu makanan favoritnya hahaha..

suka duka mahasiswa tingkat akhir

Lagi nunggu jodoh dateng

Seperti yang gue bilang diatas Yuyun ini hobinya makan terutama makanan pedas. Lidah sama perutnya ga tau terbuat dari apa. Benar-benar bisa menahan makanan-makanan pedas. Yuyun ini tipikal orang yang pendiem. Diem-diem lapar dan ngajak ke kantin hahaha. Buat yang mau kenal Yuyun mending langsung jadi stalker aja yah, buruan intip Instagramnya disini.

3. Ami

Nah ini sosok manusia yang paling imut dan paling muda di kelas. Punya nama lengkap Sri Fahmi Faila. Dipanggil Ami tanpa akhiran “ng” hihiiiii. Dia ini salah seorang sahabatnya Yuyun gaes. Ami dan Yuyun ini satu kosan jadi benar-benar udah seperti kepala dan ekor kemana-mana pada saling ikut. Ga tahu deh kalau pacaran pada ikut atau ga yah hahaha…

suka duka mahasiswa tingkat akhir

Ami dan Kamila

Walaupun berbadan mungil tapi jangan remehkan Ami. Dia hobi mendaki gunung lewati lembah. Yaapss Ami adalah seorang pendaki bersama Umam dan juga Bambang (teman satu kelas juga). Oh iya Ami juga orang yang bener-bener berani lho. Kenapa? Karena ada suatu kejadian dia pernah jitak kepala orang tua (korbannya masih teman sendiri sih tapi usianya udah jauh diatas rata-rata hahaha). Ami juga pendiem sih tapi sekalinya ngomong…langsung deh..bahasa Belandanya “nyleketi ati banget wa“.

suka duka mahasiswa tingkat akhir

Ini yang namanya eneng, mirip kan?

Kalau kalian perhatikan Ami mirip banget sama pemain eneng di serial komedi Kaos Kaki Ajaib yang dulu tayang di RCTI. Kalau ga percaya liat nih heuheuheu…. Mirip kan? Ah atau emang Ami penjelmaan dari neng yah?

suka duka mahasiswa tingkat akhir

Mirip kan sama si eneng?

Nah untuk Ami gue ga tau statusnya ngejomblo atau udah ada yang ngikat hahaha. Mending kalian tanyakan sendiri di Instagramnya disini. Ami juga seorang blogger yang kadang-kadang ngegalau gitu. Kalian harus kunjungi blognya disini dan jangan lupa untuk menyapanya heuheu…

suka duka mahasiswa tingkat akhir

Ami tampak belakang

Huaaa itulah ketiga teman gue yang masih bisa gue temui di kampus. Kalau yang lainnya udah jarang banget ketemu. Maklum juga sih gue karena memang teman-teman gue sebagian besar ga pada tinggal di Bandung.

Jadi kalau gue sama ketiga teman gue ini ketemu dikampus kegiatannya ga lain adalah ngegosip, cerita sana-sini, ketawa-ketiwi dsb lah. Seringkali gue bersama ketiga teman gue ini merencanakan sesuatu yang spontan, tiba-tiba pesen GrabCar atau layanan sejenis terus hangout deh kita entah nonton atau sekedar jalan-jalan untuk cari keringat atau patroli di kota Bandung. hahahaaaa…yah inilah cara gue menikmati kebersamaan sebelum nantinya kita akan berpisah satu sama lain dan mungkin hanya bisa saling sapa melalui sosial media atau sekedar chatting atau telpon. Pasti gue bakal rindu kalian… ga cuma kalian bertiga yah, tapi juga teman-teman yang lainnya. Nih buktinya gue sampai bikin postingan ini karena gue rindu teman-teman untuk kumpul lagi semuanya untuk sekedar bersilahturahmi.

 

TAG
RELATED POSTS
2 Comments
  1. Reply

    Ami

    December 10, 2016

    Hahaha ini harus konferensi pers status nih? 😂😂 jangan bosen bosen bermain bersama ya 😄

    • Reply

      jeje

      December 13, 2016

      Sepertinya emang harus deh, biar statusnya ketahuan jelas wkwk

LEAVE A COMMENT