Stories

Cerita Dibalik Foto: Bersenang-Senang Di Atas Kapal

By on February 28, 2017

 Data Exif:

Camera: Nikon Coolpix S9900

Mode: Manual

Aperture: f/8

Shutter Speed: 1/60

ISO: 125

Focal length: 48 mm

cerita dibalik foto bersenang-senang diatas kapal

Foto ini diambil di perkampungan nelayan Cilacap waktu sore hari

Foto tersebut gue ambil saat sore hari di kampung nelayan kota Cilacap. Awalnya gue emang berniat untuk mengambil foto-foto nelayan dengan segala aktivitasnya di sore hari. Tapi mata gue akhirnya tertuju ke anak-anak yang lagi asyik bermain di atas kapal.

Awalnya gue melihat cuma ada dua orang anak yang berada di atas kapal. Kedua anak tersebut adalah anak yang memakai baju berwarna hitam. Lalu tibalah dua orang anak lagi (yang memakai baju warna kuning dan putih). Nah anak yang memakai baju warna kuning terlihat dari lensa yang coba gue zoom sedang membawa sebuah bungkusan kecil. Bungkusan tersebut terlihat seperti sebuah bungkusan bumbu mie instant. Coba deh kalian zoom gambar diatas hihihiii…

Gue kira awalnya tuh anak yang pakai baju kuning lagi masak mie di rumah atau di dalam kapal untuk dimakan bersama teman-temannya tersebut. Eh tapi ternyata dugaan gue salah sob. Bungkus bumbu mie instan tersebut ternyata buat cemilan teman-temannya. Hahahaaa… sumpah gue juga pernah nikmatin momen-momen seperti ini waktu usia-usia SD bersama teman-teman gue juga. Rasanya memang nikmat banget sob. Ngga bisa gue ungkapkan dengan kata-kata lah pokoknya. Nah ini momen saat anak-anak tersebut begitu bahagianya menikmati bumbu mie instan tersebut. Sampai-sampai mereka ngga sadar kalau gue lagi mengabadikan momennya heuheuheu…

Aperture: f/8

Shutter Speed: 1/60

ISO: 125

Focal length: 34 mm

bersenang-senang ala anak kampung nelayan di cilacap

Bersenang-senang ala anak kampung nelayan

Aperture: f/8

Shutter Speed: 1/125

ISO: 400

Focal length: 112 mm

menikmati sore ala anak perkampungan nelayan cilacap

Mengesap bumbu mie instant…mirip lagi nyabu yah 😂

Aperture: f/8

Shutter Speed: 1/125

ISO: 400

Focal length: 112 mm

 

menikmati keindahan sore bersama anak kampung nelayan cilacap

Cara bahagia yang cukup sederhana

Pengalaman yang sangat langka bisa melihat anak-anak bahagia dengan cara mengesap bumbu dari mie instant. Sampai beberapa kali gue mengambil gambar anak-anak tersebut tetap juga ngga sadar kalau mereka menjadi objek foto gue hahahaaa… Sampai disini dulu Cerita Dibalik Foto gue kali ini. Semoga bisa berkenan di hati kalian semua. Oh iya kalau kalian punya tips-tips fotografi boleh lho kita saling berdiskusi. Gue akan senang banget kalau kalian mau berbagi bersama. Gue juga orang yang haus akan ilmu dan masih amatir banget dalam dunia fotografi. OK sampai bertemu di lain waktu yah sob… See you!!!

TAG
RELATED POSTS

LEAVE A COMMENT