Stories

RUMAH

By on March 30, 2017

Terhitung sudah satu minggu (saat tulisan ini ter publish) tes tahap 1 MDP V Netmedia berlalu. Kalau ditanya masih belum bisa move on sih sebenarnya gue pribadi sudah move on tapi ngga tahu deh gimana dengan teman-teman lain yang juga sudah mengikuti pencarian karyawan besar-besaran dari stasiun televisi yang saat ini paling kece di Indonesia ini huhuhu. Dari program MDP V ini juga akhirnya gue menemukan ‘keluarga’ baru bernama RUMAH. Untuk kalian yang belum tahu apa sih RUMAH, kalian bisa membaca tulisan gue sebelumnya disini.

Kesempatan ini gue ingin berbagi cerita dari sisi gue pribadi selama menjadi anggota RUMAH. Sudah berapa minggu yah gue jadi anggota RUMAH? Hmmm… udah ada satu minggu lebih kalau ngga salah sih. Sooo selama kurun waktu tersebut geu udah lumayan mengenal anggota RUMAH lainnya jadi aja deh gue inisiatif bikin tulisan ini. Yokkkk dibaca sampai rampung yaaa!!!!

Heeeyyy RUMAH

Ga ada nyangka termasuk gue pribadi kalau gue bakal punya ‘keluarga’ baru setelah MDP V. Grup ini awalnya bernama Batch 1 MDP V tapi ngga tahu kenapa berubah jadi RUMAH setelah tulisan gue yang ini udah gue publish. Sempat berganti nama beberapa kali juga sih grup ini. Namanya juga aneh-aneh dan bikin gue ketawa-ketawa sendiri pas ngebacanya. Mungkin waktu itu lagi pada stress-stressnya melihat pengumuman hasil tes psikotes. Yapsss grup ini sempat berganti nama Ruang Tunggu Jodoh (kalau gue ngga salah inget ya).

Gue pribadi awalnya masuk grup ini cuma jadi silent reader doang. Tapi dilihat-lihat emang anggota grup ini rame banget. Sewaktu grup ini masih bernama Batch 1 MDP V orang-orang yang sering gue lihat aktif chatting di grup adalah Dena, Andri, Agung, Nelin dan ada beberapa lagi (gue lupa namanya..maklum waktu itu gue belum mengenal mereka semua dan lagi belum gue save nomor hape anggota grupnya wkwkwk).

dari MDP V menemukan teman

Beberapa anggota RUMAH

Akhirnya gue memberanikan diri untuk berbaur dengan grup ini. Dari sekedar guyonan sampai ngebahas yang serius hadir deh di grup ini. Awalnya gue berpikir setelah MDP V ini selesai mungkin grup ini bakal bubar gitu aja. Dan dugaan awal gue terbukti tuh karena sudah banyak anggota grup ini yang tewas satu per satu yang gue yakin alasannya adalah ngga pada kuat untuk ngadepin notif yang masuk karena grup ini jago banget buat hp (gue) jadi ngedrop dengan cepaaaatttttt 😬. Dari yang anggotanya ratusan sekarang berkurang drastis gaes. Saat tulisan ini dibuat anggota RUMAH menjadi 37 orang saja hahahaaaa…menciutnya banyak banget yakhhh….

grup RUMAH dari MDP V

Ada yang ngedesain ini untuk RUMAH

Walaupun hanya berjumlah 37 orang tetap aja grup ini masih menjadi faktor utama hp gue dicharge bisa sampai 3X dalam sehari…makasih banget lho RUMAH (ini antara memuji atau nyindir 😜). Dari anggota yang tersisa ini akhirnya gue bisa mengenal sedikit demi sedikit karakter mereka. Yah walaupun belum bertatap muka secara langsung namun dari bahasa chatting yang digunakan, gue bisa sedikit menebak karakter-karakter mereka. Bahkan sekarang anggota grup RUMAH ga malu-malu lagi untuk menunjukkan bakatnya lho hahahaha… Seperti neng Nindya yang mengaku sebagai Raisa, ternyata dia punya suara yang bagus lho gaes. Bahkan Raisa asli pun gue yakin kalah suaranya sama neng Nindya kalau Raisa asli lagi hilang suaranya hahahaaaa… coba deh denger suara neng Nindya berikut ini.

Gimana…gimana keren ngga suara neng Nindya??? Nah terus ada juga karakter yang bisa bikin suasana grup jadi ramai dengan pancingan-pancingannya seperti Agung, Dena, Putri, Waldo dan masih banyak lagi. Nah yang justru ngga terduga adalah cewe mungil bernama Intan yang diam-diam jago ngeluluhin hati cowo dengan gomabalannya…aduh neng gombalannya maut pisaaannnn…bisa bikin hati abang meleleh huhuhuhu… Dan tentunya masih banyak karakter-karakter lain di RUMAH yang ngga bisa gue tuliskan semua di sini.

Senang banget bisa mengenal teman-teman dari berbagai daerah di sebuah RUMAH. Walaupun belum bisa bertatap muka ke semuanya, gue sendiri sudah bisa merasakan keakraban dengan kalian. Semoga saja grup ini bisa bertahan selama-lamanya. Bahkan bukan saja menjadi sebuah grup lagi. Harapan terbesar gue grup ini bisa melakukan kegiatan-kegiatan positif atau justru membuat sebuah perusahaan yang pemiliknya adalah kalian semua anggota grup RUMAH (ngayal dikit ngga apa-apa yah hihihiii…)

Oh iya gue juga mau ngucapin semoga anggota grup RUMAH yang bernama Arie dan Wendy yang sudah jauh mengikuti tes MDP V bisa lolos dan menjadi karyawan di NET TV. Dua orang tersebut adalah wakil dari RUMAH yang lolos hingga tahap interview. Gue dan teman-teman RUMAH berharap kalian berdua lolos di tahap interview…banyak-banyak berdoa yah Arie dan Wendy.

 

TAG
RELATED POSTS
2 Comments
  1. Reply

    Agung Prayoga

    March 30, 2017

    Keren banget je.. Lanjutkan 🙂 Terharu gua.. Sungguh.. 😂😂😂😂

    • Reply

      jeje

      April 4, 2017

      Hai anggota RUMAH muncul…Agung…welcome to my blog

LEAVE A COMMENT